Light Red Pointer

Repeat... Sleep, Eat, Love, Peace, Code, Pray Until... Die.

Monday 5 June 2017

Game Review: Need For Speed



Need for Speed (sering disingkat NFS) adalah sebuah seri permainan video balap yang diedarkan oleh Electronic Arts dan dikembangkan oleh perusahaan asal Kanada yang merupakan anak perusahaannya, EA Black Box. Ini adalah seri permainan video balapan yang paling sukses di seluruh dunia, dan merupakan waralaba permainan video balapan paling sukses dalam setiap waktu.
Need for Speed (NFS) dibuat pertama kali oleh Distinctive Software yang bermarkas di Kanada. Nantinya Distinctive Software berganti nama menjadi EA Kanada, dan akan memiliki anak perusahaan bernama EA Black Box saat EA mengakuisisi Black Box Games pada tahun 2002.
Waktu EA pertama kali ingin membuat Need for Speed, EA bekerjasama dengan majalah otomotif terkenal bernama Road & Track. Melalu kerjasama itu EA belajar banyak tentang sifat-sifat mobil balap dan suara-suara yang keluar saat mobil tersebut diajak berlari kencang. Setelah belajar banyak dari Road & Track EA membuat game yang berjudul The Need For Speed. Saat itu hanya ada dua game balapan yang memiliki gameplay realistik di pasaran, dan salah satunya adalah The Need for Speed. Berikut adalah serial dari NFS:

The Need For Speed (1994)

The Need for Speed tadinya dirilis hanya untuk 3DO, tetapi dalam perkembangannya EA merilis The Need for Speed untuk Playstation, PC (DOS) dan SEGA Saturn. The Need for Speed menyuguhkan hampir semua kendaraan dan lintasan dari awal permainan, sisanya bisa kita buka setelah menyelesaikan beberapa turnamen. The Need for Speed memiliki fitur hot pursuit atau kejar-kerjaran, nantinya fitur tersebut akan sering ditemui pada episode NFS lainnya. The Need for Speed memiliki galeri foto mobil bergaya majalah otomotif. Galeri tersebut dilengkapi dengan narasi lengkap tentang mobil yang sedang ditampilkan sambil diiringi musik yang menarik.
The Need for Speed sempat dirilis ulang dengan nama The Need for Speed: Special Edition pada tahun 1995. Perbedaan paling mencolok pada versi ini adalah, disupportnya arsitektur DirectX 2, TCP/IP Networking untuk bermain secara multiplayer dan dua lintasan baru. The Need for Speed dan The Need for Speed: Special Edition adalah satu-satunya NFS yang mensupport DOS.

Need For Speed II (1997)

 

Need for Speed II memiliki daftar mobil-mobil eksotis termasuk di dalamnya mobil Ford Indigo yang hanya pernah dibuat dua kali. Game ini memperkenalkan mode baru yang bernama Knockout. Dalam mode tersebut, pemain yang terakhir melintasi garis finish pada setiap lapnya akan dieliminasi. Eliminasi ini akan terus berjalan sampai hanya tersisa satu pembalap saja.
Banyak penggemar The Need for Speed kecewa pada Need for Speed II, hal ini terjadi karena Need for Speed II memakai genre arcade bukan simulasi seperti The Need for Speed. Sebenarnya setiap jalur yang ada di Need for Speed II didisain sangat apik, bahkan mobil yang kita kendarai kini bisa keluar dari jalur dan memanfaatkan jalan pintas yang disediakan.
Versi Playstation NFS II adalah NFS pertama yang memanfaatkan fungsi dual analog dan dual shock dari kontroler Playstation. Bahkan kontroler putar keluaran Namco yang bernama neGcon bisa kita pakai untuk bermain NFS II.
Edisi spesial Need for Speed II yang berjudul Need for Speed II: Special Edition, memberikan update berupa sebuah lintasan dan mobil baru serta support untuk API (application programming interface) Glide keluaran 3dfx.

Need for Speed: V-Rally (1997)

 

Sebenarnya Need for Speed: V-Rally bukanlah kelanjutan serial Need for Speed. Need for Speed: V-Rally muncul ketika EA menjadi publisher game V-Rally untuk kawasan Amerika Utara. Untuk membuat judul V-Rally laku di pasaran, EA menambahkan embel-embel Need For Speed di depan judulnya. V-Rally sendiri sebenarnya dibuat oleh Eden Studios. V-Rally juga diimbuhi embel-embel “Test Drive” saat dipublish oleh Infogrames untuk kawasan lain. Nantinya Eden Studios yang bermarkas di Perancis ini dibeli sepenuhnya dan menjadi anak perusahaan Inforgrames.

Need for Speed III: Hot Pursuit (1998)

 

Sesuai dengan judulnya, Need for Speed: Hot Pursuit menitik beratkan pada aksi kejar-kejaran antara polisi dan para pembalap jalanan. Kali ini kita bisa berganti-ganti peran antara menjadi polisi atau menjadi pembalap jalanan. Aksi kejar-kejaran dalam game ini dibuat lebih sulit, apalagi AI yang tersedia cukup pintar mengubah prilaku dan strategi saat sedang kerjar-kejaran.
Need for Speed III: Hot Pursuit adalah Need for Speed pertama yang memaksimalkan fungsi CD sebagai media penyimpanan. Karena memakai format CD, Need for Speed III: Hot Pursuit memiliki fitur suara komentator, slideshow dan video musik. Game ini juga merupakan NFS pertama yang memiliki fitur mendownload mobil. Fitur ini membuat para modder berlomba-lomba membuat mobil yang tadinya tidak ada di dalam game.

Need for Speed: High Stakes (1999)

 

Need for Speed: Hight Stakes atau yang dikenal juga sebagai Need for Speed: Road Challenge di Brazil dan Eropa, adalah NFS pertama yang memiliki damage model. Jadi kita tidak akan menemukan lagi mobil yang tidak bisa hancur saat tabrakan. Episode ini bisa dibilang meningkatkan kerealistisan serial NFS satu tingkatan.
Selain damage model, mobil yang kita pakai juga akan menunjukkan penurunan performa saat mengalami kerusakan. Performa yang menurun memaksa kita untuk memperbaiki mobil yang sedang kita pakai, apalagi High Stakes adalah NFS pertama yang menerapkan mode karir pada versi PC. Karena kerusakan mobil terbawa terus pada mode karir, mau tidak mau kita harus sering-sering memperbaiki mobil yang kita tunggangi.
Versi Playstation dari High Stakes dirilis beberapa bulan sesudah versi PC, hal ini membuat beberapa perbedaan mencolok pada mobil yang disertakan. Contoh gampangnya adalah, mobil F1 yang ada di versi PC merupakan versi 95/96, sedangkan pada versi Playstation memakai F1 GTR (1997).

Need for Speed: Porsche Unleashed (2000)

 

Episode Need for Speed kali ini dikenal sebagai surganya penggemar Porsche dan dipuji-puji sebagai game kolaborasi terbaik. Di dalam game ini kita akan menemui mobil-mobil Porsche dari tahun 1950 sampai dengan 2000, lengkap dengan segudang informasi tentang mobil-mobil tersebut. Need for Speed: Porsche Unleashed pernah dianggap sebagai katalog Porsche yang paling lengkap dan detil. Karena bentuknya video game, kita juga bisa mendapatkan feel mengendari Porsche secara virtual. Apalagi game ini dipuji oleh banyak orang karena handlingnya yang realistik, jadi makin komplit deh fungsi NFS: Porsche Unleashed sebagai katalog game mobil-mobil Porsche.

Motor City Online (2001)

Walaupun game ini tidak membawa nama Need for Speed, tetapi Motor City Online adalah sebuah variasi Need for Speed yang memanfaatkan aspek MMOG (Massively Multiplayer Online Game). Mobil yang mengisi game ini rata-rata bertipe coupe dan muscle cars buatan 1930 sampai 1970. Para pemain bisa beradu cepat pada berbagai mode dan mengkustomisasi tampilan pemain, garasi serta kendaraan. Sayang Motor City Online harus menutup layanannya pada tanggal 29 Agustus 2004, karena diterpa masalah lag yang berlebihan dan handling yang kacau saat terjadi lag. Ketika game ini akan ditutup, Motor City Online sempat memberikan update berupa dua buah mobil. Yang pertama adalah Mitsubishi Eclipse buatan tahun 1999 dan yang kedua adalah Toyota Supra 1997. Keduanya memiliki mesin V-8 yang tidak realistik.

Need for Speed: Hot Pursuit 2 (2002)

 

Need for Speed: Hot Pursuit 2 menjadi debut pertama dari EA Black Box dan sekaligus menjadi NFS pertama yang memulai karirnya pada konsol generasi keenam (PS2, Xbox, GameCube dan Dreamcast). Walaupun game ini merupakan sekuel langsung dari Need for Speed III, tetapi untuk urusan kejar-kejaran dengan polisi, Need for Speed: Hot Pursuit 2 justru mengalami kemunduran. Hal ini terjadi karena EA Black Box menerapkan sistem yang sangat tidak realistis pada mode Hot Pursuit. Bayangkan saja, untuk menghentikan seorang pengebut, kita harus menabrak mobilnya sampai hancur.
Selain menjadi NFS pertama yang menitik beratkan pada balapan jalanan, Hot Pursuit 2 juga menjadi NFS pertama yang semua soundtracknya beraliran rock dan techno. EA Trax turut berandil besar menyediakan semua lagu yang dipakai oleh Need for Speed: Hot Pursuit 2.

Need for Speed: Underground (2003)

 

Game ini menjadi episode ketujuh dari serial NFS sekaligus menjadi sebuah episode reboot atau reimaging serial Need for Speed.  Lupakan semua episode Need for Speed sebelum Underground, karena dalam game ini kita akan menemukan beberapa aspek yang benar-benar baru dan tidak terbayangkan sebelumnya. Underground telah mengevolusikan serial NFS menjadi game balap yang menerapkan konsep open world sepenuhnya. Konsep inilah yang membuat Need for Speed: Underground dianggap sebagai sebuah terobosan baru dalam game balapan. Nantinya konsep open world yang diterapkan oleh Underground akan ditiru oleh beberapa game lainnya seperti, Test Drive: Unlimited yang dengan gilanya memetakan pulau Hawai atau serial Midnight Club yang berasal dari maha gurunya genre open world yaitu Rockstar Games.
Game ini memiliki tiga mode baru yang isinya adalah, Drag, Drift dan Sprint. Di antara ketiga mode tersebut biasanya orang-orang menganggap mode Drag atau Drift adalah dua mode yang paling menantang. Sebenarnya sih semua itu tergantung selera, pasalnya mode Drag menawarkan tantangan penuh reaksi dan feeling, sedangkan mode Drift mengharuskan kita melakukan modifikasi besar-besaran pada mobil yang jadi besutan kita. Jadi kedua mode tersebut tidak bisa disejajarkan begitu saja. Habis kedua-duanya sama-sama menawarkan kesulitan dan tehnik yang berbeda.
Underground menjadi NFS pertama yang menawarkan fitur modifikasi yang sangat detil, melewati fitur modifikasi yang dimiliki oleh Need for Speed: High Stakes. Need for Speed: Underground juga menjadi NFS pertama yang memakai video pre-render untuk bercerita. Nantinya EA akan semakin menseriusi penggunaan video pre-render pada serial NFS dengan menambahkan efek CGI serta menghadirkan artis dan aktor Hollywood untuk dipakai suara, muka dan bentuk badannya.
Dengan hadirnya semua fitur di atas, Need for Speed: Underground membuat sebuah definisi baru dari serial Need for Speed. Definisi tersebut nantinya diteruskan oleh Need for Speed selanjutnya, kecuali oleh Need for Speed: Pro Street yang sepertinya ingin kembali ke akar serial NFS.
Walaupun dipuja-puja orang, Underground tetap memiliki suatu kelemahan. Kelemahan yang paling mencolok adalah pemandangan yang tampak monoton karena permainan hanya berkutat di kota fiksi yang tidak pernah siang bernama Olympic City.

Need for Speed: Underground 2 (2004)

 

Sesuai dengan judulnya, Underground 2 merupakan sekuel langsung dari Underground, bahkan Rachel Teller (Brooke Burke) diceritakan bersahabat dengan Samantha. Sebagai sebuah sekuel Underground 2 memiliki banyak sekali update dan fitur-fitur baru. Untuk urusan mode balapan, Underground 2 memberikan beberapa mode tambahan dan di antaranya adalah mode Outrun yang akan membuat kita merasakan ketegangan ala balapan jalanan sungguhan. Mode Outrun bisa dimulai dengan memberikan kode lampu pada mobil balap lain yang kita temui secara acak di jalanan. Bila balapan sudah dimulai, tugas kita hanyalah satu, mengejar lawan atau meninggalkan lawan sejauh-jauhnya (persis dengan balapan jalanan). Mode Outrun sebenarnya bisa kita temui pada game Shutokou Battle dan Wangan Midnight. Tapi kalau ada yang lebih bagus, tanpa harus pergi ke arcade centre atau mengobrak-abrik koleksi Dreamcast kita yang entah kemana, kenapa enggak?
Game ini memiliki total penjualan sebanyak sembilan juta kopi di seluruh dunia dan masuk ke kategori best seller untuk setiap konsol (PS2 Greatest Hits, Xbox Platinum Hits and GameCube Player Choice). Walaupun sukses besar, Underground 2 tetap memiliki beberapa kelemahan dan di antaranya muncul karena iklan-iklan yang dianggap terlalu banyak serta masalah frame rate yang menimpa versi GameCube.

Need for Speed: Most Wanted (2005)

 

Most Wanted dirilis pada 15 November 2005 dan menjadi NFS pertama yang muncul pada konsol next-gen, Xbox 360. Aksi kejar-kejaran dengan polisi kembali menjadi tema utama di Most Wanted, bedanya kali ini kita diberi kemampuan tambahan berupa bullet time (seperti yang ada di film The Matrix) yang bernama speedbreaker untuk menghindari kejaran polisi. Selain kemampuan speedbreaker, kita juga bisa memanfaatkan halangan-halangan yang ada di sekitar kita untuk meloloskan diri. Sebagai contoh, ada gelondongan kayu di tepi jalan yang bisa kita tabrak sehingga bergulir ke jalan dan menutupi atau menimpa mobil yang ada di belakang kita.
Most Wanted mengenalkan fitur Blacklist yang isinya 15 orang pembalap yang harus kita kalahkan. Bila kita berhasil mengalahkan para pembalap tersebut, kita akan mendapatkan lintasan, modifikasi dan mobil baru.
Need for Speed: Most Wanted memiliki edisi spesial yang disebut sebagai “Black Edition”. Pada Blac Edition kita akan disuguhi balapan, tantangan dan mobil baru, termasuk di dalamnya BMW E46 GTR dan Chevrolet Camaro 67.
Most Wanted tersedia untuk GameCube, PlayStation 2, Xbox, Xbox360, Nintendo DS dan Windows (PC). Di antara semua versi, hanya GameCube dan Xbox 360 lah yang tidak memiliki edisi spesial, Black Edition.

Need for Speed: Carbon (2006)

 

Walaupun dunia Need for Speed: Carbon kembali lagi menjadi malam seperti Underground, tetapi bukan berarti game ini memiliki cita rasa yang sama dengan Need for Speed: Underground. Carbon justru memakai formula Most Wanted minus daftar blacklist yang digabungkan dengan suasana Underground. Game ini memiliki tiga kelas mobil. Yang pertama adalah mobil tipe Compact, kedua adalah tipe Muscle dan yang terakhir adalah Supercars. Masing masing kelas memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing sehingga ada kalanya pilihan mobil menentukan kemenangan.
Need for Speed: Carbon memiliki fitur crew yang bisa membantu kita menyelesaikan balapan. Setiap anggota memiliki kemampuan yang berbeda-beda, dari mulai kemampuan menghancurkan mobil musuh sampai kemampuan memblokade laju kendaraan musuh. Ada sebuah mode baru yang hadir dalam episode kali ini, nama mode tersebut adalah Canyon Duel. Sesuai dengan namanya, Canyon Duel mengharuskan kita untuk berpacu menuruni lembah sambil berusaha menjadi yang terdepan.
Carbon memiliki satu buah fitur unik yang namanya “Autosculpt”. Dengan fitur tersebut kita bisa membuat bagian-bagian mobil yang kita inginkan, seperti, bemper, sayap dan masih banyak lagi. Jadi bisa dibilang EA Black Box mengijinkan kita memberikan sentuhan pribadi pada mobil yang kita kendarai.
Carboni memiliki edisi spesial yang namanya The Need for Speed: Carbon Collector’s Edition. Pada edisi tersebut ada 4 mobil eksklusif, 10 mobil spesial, 6 balapan baru dan masih banyak lagi. Edisi spesial tersebut memiliki box art yang berbeda dan bonus-bonus khusus selain yang ada di dalam game. Versi Wii dari Need for Speed: Carbon kehilangan mode online, tetapi sebagai gantinya versi ini mensupport Wii Mote dan Nunchuck secara penuh.

Need for Speed: ProStreet (2007)

 

Walaupun Need for Speed: Underground dan Need for Speed: Underground 2 mencetak rekor dan mendapatkan respon yang sangat positif, tetapi bukan berarti sekuel NFS selalu sukses di pasaran. Banyak orang yang kecewa dengan sekuel-sekuel Underground yang menyajikan gameplay itu-itu saja saja sehingga EA Black Box dituduh malas berinovasi. Untuk memperbaiki image tersebut EA Black Box mengembalikan serial Need for Speed ke akarnya, yaitu balapan realistis dengan kerusakan yang realistis juga.
Dalam Need for Speed: ProStreet kita berperan sebagai Ryan Cooper, seorang pembalap jalanan yang berusaha memasuki dunia balap profesional. Nantinya Ryan akan berhadapan dengan Ryo Watanabe sang juara bertahan.
Bukannya membaik nama Need for Speed malah makin anjlok di mata penggemarnya. Banyak orang mengeluh Need for Speed: ProStreet terlalu boring dan memiliki kontrol yang buruk. Need for Speed: ProStreet dihujat oleh kebanyakan kritikus game dan mendapatkan nilai yang biasa saja.

Need for Speed: Undercover (2008)

 

Setelah mendapatkan rapor yang buruk pada ProStreet, EA Black Box menurunkan gacoan baru yang berjudul Need for Speed: Undercover. Waktu yang dibutuhkan EA Black Box untuk mengembangkan Undercover sedikit lebih lama dari pada Need for Speed lainnya, hal ini terjadi karena tim pengembang dipecah menjadi dua. Satu tim mengembangkan Need for Speed: Undercover sementara itu tim lainnya menyelesaikan Need for Speed: ProStreet.
Undercover memiliki gameplay yang mirip dengan Most Wanted yang diberi penambahan mode dan perbaikan di sana-sini, termasuk gambaran kerusakan mobil yang lebih realistis lagi dibanding ProStreet. Bahkan Andy Blackmore (Senior Vehicle Concept Artist) mengkalim kalau mobil-mobil yang ada di Undercover semuanya sudah disetujui konsepnya oleh pabrikan tempat mobil tersebut berasal.
Selain dari segi teknis, Undercover juga memakai aktor dan artis top sebagai pengisi suara untuk mendongkrak kepopuleran game ini, salah satunya adalah Maggie Q yang berperan sebagai Chase Linh.
Sayang rupa-rupanya semua inovasi dan manuver yang dilakukan EA Black Box tetap mendapat reaksi dingin dari para kritikus game dan media. Beberapa kritikus bahkan berani menyebut Undercover sebagai game yang menyedihkan dengan sejuta masalah.

Need for Speed: shift (2009)

 

Pilihan permainan dibagi 2, Career dan quick race. Dari Quick race masih dibagi menjadi 3 bagian permainan.
NFS Shift menambahkan fitur drive assist, dimana terdapat tampilan garis untuk jalur aman atau mengemudi terlalu cepat. Bila game versi sebelumnya, hanya akan berbicara kecepatan lalu melintas dengan kecepatan tinggi dan berakhir dengan tabrakan. Kali ini Shift memberikan panduan dengan munculnya tanda pada layar permainan. Tanda tersebut disebtu Driver Assist, untuk membantu pembalap agar memperkirakan kecepatan kendaraan. 

Need for Speed: Hot pursuit (2010)

 

Berbeda dengan beberapa seri Need For Speed sebelumnya, dalam Hot Pursuit ini pihak pengembang sama sekali tidak memasukan unsur storyline, dimana hal tersebut tidak menjadi masalah, mengingat ini adalah sebuah game Racing. Dalam Hot Pursuit kita dapat berperan sebagai Racer atau Polisi secara bergantian, dimana dalam masing-masing carrer tersebut kita harus berusaha untuk meningkatkan rangking kita. Kita dapat memperoleh rangking maksimal 20, baik ketika menjadi polisi maupun ketika berperan sebagai Racer.
Sebagai Racer, kita akan dapat mengikuti beberapa event seperti Race, Time Trial, Hot Pursuit (Of Course!) maupun Test Drive, dimana kita terkadang diminta untuk menguji coba mobil tertentu. Criterion kembali menghadirkan balapan jalanan yang selama ini menjadi ciri khas Need For Speed series, yang tentu saja selain berusaha mengalahkan lawan-lawan kita, gamer juga harus menghindari kejaran dari polisi yang menghadang. Sementara apabila kita berperan sebagai polisi, maka tugas kita adalah menghentikan serta menangkap para pembalap liar tersebut dengan segala cara

Need for Speed: World Online (2010)

 

Di Need For Speed World Online ini kita disuguhkan dengan sebuah permainan hebat dan menantang yang mampu memacu adrenalin. Disana kita bisa membangun interaksi dengan para gamer mania seluruh dunia, melakukan balapan secara bersama - sama (multi player & single player ), kejar - kejaran dengan polisi (pursuit), berkeliling kota dan lain-lain yang kesemuanya dapat dilakukan secara bebas.
Dengan didukung dengan disain grafis yang hebat membuat Game Need For Speed World Online semakin hidup dan menarik. Cara bermain game Need For Speed World Online terbilang mudah.

Need for Speed: shift 2 unleashed (2011)

 

Sekuel dari Need For Speed: Shift direncanakan akan dirilis pada bulan Maret mendatang, dimana pihak Electronic Arts selaku pengembang telah menjanjikan akan memberikan beberapa perbaikan dalam seri keduanya ini.
Dan baru-baru pihak pengembang telah memberikan sebuah trailer terbaru dari NFS: Shift 2. Dan dari trailer tersebut kita akan dibuat terpesona dengan grafis yang tampak cukup indah. Selain itu kita juga akan diperlihatkan drifting, night-time racing serta mode camera terbaru dalam Shift 2. Dilihat dari video tersebut, tampaknya game yang akan dirilis bagi PC, Xbox 360 dan PS3 pada tanggal 29 Maret di US dan 31 Maret di UK tersebut berhasil memadukan unsur simulasi dan arcade dengan baik. 

Need for Speed: The Run (2011)

 

Need for Speed ​​: The Run dikembangkan oleh pengembang seri primer EA Black Box , dirilis pada tanggal 15 November 2011. Run adalah dalam pembangunan sejak Black Box tahun 2008 masuk dalam seri , Undercover , yang menerima tinjauan yang beragam . Permainan terus tindakan terfokus jalan - balap gameplay dari judul sebelumnya Black Box ini . Cerita didasarkan pada ras di seluruh Amerika Serikat dari San Francisco ke New York .

Permainan ini memiliki kejadian waktu cepat dengan pemain , untuk pertama kalinya dalam sejarah Need for Speed, keluar mobil mereka dan perjalanan dengan berjalan kaki . Run ini didukung oleh mesin Frostbite DICE yang 2 , membuat permainan pertama non - penembak dan salah satu judul konsol pertama yang menggunakan mesin. Selain itu , NFS autolog , Kebutuhan untuk fungsi sosial kompetisi waralaba Kecepatan , yang diperkenalkan di Hot Pursuit dan sebelumnya digunakan dalam Shift 2: Unleashed, juga kembali karena terus melacak kemajuan karir dan membandingkan statistik permainan .


Jalankan mempekerjakan berbagai macam kendaraan dunia nyata , tampaknya mengambil dalam campuran biasa mobil otot , pembalap jalanan dan eksotik halus . Mobil-mobil dapat diubah dengan upgrade kinerja dan upgrade visual, seperti warna cat dan body kit . Ada body kit kosmetik yang dikenal sebagai Gaya Pack kit dan Aero kit Pack , yang mempengaruhi aerodinamis serta kinerja . An ( Pengalaman poin ) sistem XP digunakan untuk membuka mobil dan peristiwa .


Edisi Terbatas memiliki tiga mobil eksklusif ( Lamborghini Aventador , Chevrolet Camaro ZL1 dan Porsche 911 Carrera S ) dan lima tantangan eksklusif dengan imbalan bonus dan prestasi .


Need For Speed: Most Wanted 2 (2012)

 

Need for Speed ​​: Most Wanted adalah dikembangkan oleh British game developer Criterion Games, dirilis pada tanggal 30 Oktober 2012. Permainan mengangkat telepon pada IP Most Wanted , yang bertentangan dengan ekstensi Hot Pursuit bahwa Kriteria telah bekerja di tahun-tahun sebelumnya. Ini adalah pertandingan pertama yang dibuat pada waktu Kriteria Permainan mengambil alih Need for Speed ​​, dethroning Black Box.

Ini fitur balap dunia yang terbuka , dan sebagian besar mobil dalam permainan tersedia dari awal , tersembunyi di lokasi yang berbeda. Ia juga memiliki daftar hitam 10 bukan 15 , dan tidak ada cerita untuk permainan. Hal ini didukung oleh autolog 2.0 . Upgrade kinerja tersedia untuk semua mobil dalam permainan, seperti sasis , ban , nitrat , dan bodywork Milestones . Dan prestasi akan dibuka melalui penyelesaian ras , menembus billboard , mempercepat kecepatan kamera masa lalu , dan mengalahkan teman-teman di beberapa multiplayer dan ras pemain tunggal dan " . SpeedLists " Need for Speed ​​: Most Wanted adalah dikembangkan oleh British game developer Criterion games, dirilis pada tanggal 30 Oktober 2012. Permainan mengangkat telepon pada IP Most Wanted , yang bertentangan dengan ekstensi Hot Pursuit bahwa Kriteria telah bekerja di tahun-tahun sebelumnya. Ini adalah pertandingan pertama yang dibuat pada waktu Kriteria Permainan mengambil alih Need for Speed ​​, dethroning Black Box.




 

No comments:

Post a Comment

© Fiyu Ang , AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena