Light Red Pointer

Repeat... Sleep, Eat, Love, Peace, Code, Pray Until... Die.

Friday 10 April 2015

4Minute - CRAZY

Annyeonghaseyo Kpopers!! Wah udah lama banget hiatus dari dunia ini serius haha. Gue mau ngebahas sedikit tentang comeback dari 4Minute nih. Jujur lagu ini menurut gue agak beda dari konsep Kpop yang biasanya yaa. Lagunya energic, hiphop, aduh enak banget buat ngedance! Apalagi style dari 4Minute ini yaa bisa gue bilang 'Sexy Gangster'. JiHyun sang Leader yang tetep ngejaga image feminim sexy nya, HyunAh yang makin 'HOT', JiYoon dengan rambut hijaunya *kalo di Weekly Idol dia sih dibilang Vegetable Girl haha parah*, terus terus GaYoon yang suaranya makin makin ditambah gaya gangsternya dan maknae SoHyun yang sexy tapi tetep imut dengan pipi chubbynya. Terus konsep dari videonya, walaupun hanya dengan tema 'Black & White'. Udah deh daripada kebanyakan ngomongnya, liat langsung aja deh Music Video nya. Check it out!
'Crazy' Music Video

Udah liat MV nya? Gimana gimana? Keren gak? Hehehe, kalo gue sih suka! Gak bosen liatnya deh :D. Karena gue lagi suka-sukanya, akhirnya gue kepoin deh tuh dance nya. Dan ketemu, aduh style mereka lagi dance practice aja bisa dibilang OKE. Langsung liat aja deh yaaa. Nihhh ;)
 'Crazy' Dance Practice

Sekian yaa, salam Kpopers! C.R.A.Z.Y :p

No comments:

Post a Comment

© Fiyu Ang , AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena